TRANSFORMASI PENDIDIKAN MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS KECAKAPAN ABAD 21
Rp 70.000 Rp 110.000Kode | PIM506 |
Stok | Habis |
Kategori | Pendidikan |
Penulis : Prof. Dr. Erman Har, M.Si., Prof. Dr. Salman M. Noer, M.Pd., Prof. Dr. Ristapawa Indra, M.Pd., Dr. Gusnetti, M.Pd.
ISBN : 978-623-8564-80-4
Copyright © Agustus 2024
Ukuran: 15.5 x 23 cm; Hal: viii + 128
TRANSFORMASI PENDIDIKAN MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS KECAKAPAN ABAD 21
Buku “Transformasi Pendidikan Melalui Strategi Pembelajaran Berbasis Kecakapan Abad 21” mengupas secara komprehensif mengenai pentingnya adaptasi pendidikan tinggi terhadap tuntutan zaman melalui pengembangan kecakapan abad 21 seperti kolaborasi, komunikasi, kreativitas, dan pemikiran kritis. Di dalamnya, pembaca akan menemukan pemaparan tentang konsep dasar kecakapan abad 21, transformasi pendidikan tinggi yang dituntut oleh perkembangan teknologi, strategi pembelajaran yang mengintegrasikan kecakapan ini ke dalam kurikulum, serta implementasi teknologi dalam pendidikan. Buku ini juga menyoroti peran dosen, pengembangan kurikulum inovatif, evaluasi pembelajaran yang relevan, serta upaya untuk meningkatkan keterlibatan mahasiswa melalui berbagai metode, termasuk gamifikasi dan pembelajaran berbasis proyek. Di akhir, buku ini menawarkan pandangan masa depan pendidikan tinggi di era modern, menekankan pentingnya kerjasama dengan industri, serta memberikan rekomendasi untuk menghadapi tantangan yang akan datang.
TRANSFORMASI PENDIDIKAN MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS KECAKAPAN ABAD 21
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 102 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
42%
PERENCANAAN PEMBELAJARAN GEOGRAFI
Buku “Perencanaan Pembelajaran Geografi” adalah panduan menyeluruh yang dirancang untuk membantu guru dan pendidik dalam merancang dan mengimplementasikan pembelajaran geografi yang efektif. Bab pertama, “Pendahuluan,” menjelaskan tujuan pembelajaran, sub capaian pembelajaran, dan deskripsi isi pembelajaran, serta memberikan petunjuk penggunaan buku ini untuk memaksimalkan manfaatnya. Bab ini memberikan fondasi kuat bagi pembaca untuk memahami konsep-konsep dasar…
Rp 70.000 Rp 120.00026%
PENDIDIKAN KONTINUM REHABILITASI : THE SUBJECT MATTER
Buku “Pendidikan Kontinum Rehabilitasi: The Subject Matter” menawarkan panduan komprehensif tentang konsep dan implementasi kontinum rehabilitasi dalam berbagai konteks. Dimulai dengan pengertian dasar rehabilitasi dan kontinum, buku ini menjelaskan konsep rehabilitasi dalam sistem pelayanan kesejahteraan sosial. Pembahasan kemudian berkembang ke berbagai jenis rehabilitasi, termasuk medis, pendidikan, vokasional, dan sosial. Selanjutnya, buku ini menguraikan pendekatan berbasis…
Rp 70.000 Rp 95.00032%
MANAJEMEN LEMBAGA PAUD, KONSEPSI DAN IMPLEMENTASI PAUD BERBASIS AKREDIATASI
Buku “Manajemen Lembaga PAUD: Konsepsi dan Implementasi PAUD Berbasis Akreditasi” adalah panduan komprehensif yang mendalami konsep dan praktik manajemen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan fokus khusus pada akreditasi. Buku ini memulai dengan pengenalan dasar-dasar manajemen lembaga PAUD, mencakup visi, misi, dan tujuan serta pentingnya manajemen yang efektif dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Selanjutnya, buku ini…
Rp 75.000 Rp 110.00035%
SMART TRACER STUDY BERBASIS ONE-GATE SYSTEM
Buku SMART TRACER STUDY BERBASIS ONE-GATE SYSTEM ini menyajikan panduan komprehensif tentang pelaksanaan tracer study di perguruan tinggi dengan pendekatan sistem satu pintu (one-gate system). Bab pertama menjelaskan konsep dasar tracer study, peran pentingnya dalam pendidikan tinggi, serta keterkaitannya dengan akreditasi dan dunia kerja. Bab kedua mengulas prinsip one-gate system, manfaatnya di era digital, serta…
Rp 75.000 Rp 115.00033%
KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM MICROTEACHING
Buku “KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM MICROTEACHING” merupakan panduan praktis bagi calon guru untuk menguasai berbagai keterampilan dasar yang diperlukan dalam proses pengajaran. Buku ini dimulai dengan pembahasan mengenai kemampuan bertanya, mencakup pengertian, komponen, prinsip, dan tujuan keterampilan bertanya, yang kemudian diikuti oleh keterampilan memberikan penguatan, menjelaskan jenis-jenis penguatan, dan pengaruhnya terhadap siswa. Selanjutnya, buku ini…
Rp 60.000 Rp 90.000PRODUKSI E-KONTEN NUMERASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS DIGITAL
Buku “Produksi E-Konten Numerasi sebagai Media Pembelajaran Berdiferensiasi Berbasis Digital” membahas secara mendalam bagaimana e-konten numerasi dapat dikembangkan dan diimplementasikan untuk mendukung pembelajaran berdiferensiasi di era digital. Dimulai dengan pengantar konsep pembelajaran berdiferensiasi dan pentingnya numerasi, buku ini kemudian membahas proses desain dan pengembangan e-konten yang efektif, dengan menggunakan teknologi dan alat-alat multimedia modern seperti…
Rp 70.000 Rp 115.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.