MANAJEMEN LEMBAGA PAUD, KONSEPSI DAN IMPLEMENTASI PAUD BERBASIS AKREDIATASI
Rp 75.000 Rp 110.000Kode | PIM303 |
Stok | Habis |
Kategori | Pendidikan |
Penulis : Dr. Muhamad Ansori, M.Pd.I., Dr. Dinadatul Wahidah, M.Pd.I., Ika Ana Lestari, Siti Nofita Widayatul BZ, Siti Rohimatus Zaniyah, Uyunur Rohmah
ISBN : 978-623-8564-79-8
Copyright © Juli 2024
Ukuran: 15.5 x 23 cm; Hal: vi + 238
MANAJEMEN LEMBAGA PAUD, KONSEPSI DAN IMPLEMENTASI PAUD BERBASIS AKREDIATASI
Buku “Manajemen Lembaga PAUD: Konsepsi dan Implementasi PAUD Berbasis Akreditasi” adalah panduan komprehensif yang mendalami konsep dan praktik manajemen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan fokus khusus pada akreditasi. Buku ini memulai dengan pengenalan dasar-dasar manajemen lembaga PAUD, mencakup visi, misi, dan tujuan serta pentingnya manajemen yang efektif dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Selanjutnya, buku ini membahas proses dan standar akreditasi yang harus dipenuhi oleh lembaga PAUD, memberikan panduan praktis untuk memenuhi kriteria akreditasi nasional. Setiap bab menguraikan langkah-langkah implementasi, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi hingga peningkatan berkelanjutan, serta strategi pengelolaan sumber daya manusia, keuangan, dan kurikulum yang berfokus pada kualitas pendidikan anak usia dini. Buku ini juga mencakup studi kasus dan best practices dari berbagai lembaga PAUD yang telah berhasil memperoleh akreditasi, memberikan contoh nyata dan inspirasi bagi para pengelola lembaga. Dengan pendekatan yang sistematis dan detail, buku ini menjadi sumber daya penting bagi pendidik, pengelola, dan pengambil kebijakan di bidang PAUD yang ingin meningkatkan kualitas layanan pendidikan melalui manajemen yang efektif dan berbasis akreditasi.
MANAJEMEN LEMBAGA PAUD, KONSEPSI DAN IMPLEMENTASI PAUD BERBASIS AKREDIATASI
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 27 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
26%
PENDIDIKAN KONTINUM REHABILITASI : THE SUBJECT MATTER
Buku “Pendidikan Kontinum Rehabilitasi: The Subject Matter” menawarkan panduan komprehensif tentang konsep dan implementasi kontinum rehabilitasi dalam berbagai konteks. Dimulai dengan pengertian dasar rehabilitasi dan kontinum, buku ini menjelaskan konsep rehabilitasi dalam sistem pelayanan kesejahteraan sosial. Pembahasan kemudian berkembang ke berbagai jenis rehabilitasi, termasuk medis, pendidikan, vokasional, dan sosial. Selanjutnya, buku ini menguraikan pendekatan berbasis…
Rp 70.000 Rp 95.00033%
BUKU AJAR GEOGRAFI TRANSPORTASI
Buku “Buku Ajar Geografi Pariwisata” adalah panduan komprehensif yang dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang berbagai aspek transportasi dalam konteks geografi pariwisata. Bab pertama, “Pendahuluan,” memperkenalkan konsep dasar geografi pariwisata dan pentingnya sistem transportasi dalam mendukung industri pariwisata. Bab ini juga menjelaskan tujuan pembelajaran dan struktur keseluruhan buku, memberikan landasan yang kuat bagi pembaca untuk…
Rp 70.000 Rp 105.000FILSAFAT TRISULA
Buku “Filsafat Trisula” mengupas secara mendalam tentang filosofi Trisula yang berfokus pada tiga pilar utama: kebenaran, keseimbangan , dan kebijaksanaan, serta implementasinya dalam pendidikan, khususnya di lingkungan pesantren. Dengan menyelami sejarah dan makna simbolik Trisula, buku ini mengaitkan filosofi tersebut dengan konteks modern dan bagaimana prinsip-prinsipnya diterapkan dalam pendidikan agama, ilmu pengetahuan, dan keterampilan praktis….
Rp 70.000 Rp 110.00039%
JAGO KAIDAH BAHASA ARAB DENGAN RUMUS 3+2+4
buku yang berjudul “Jago Kaidah Bahasa Arab Dengan Rumus 3+2+4” dapat terselesaikan dengan baik. Buku ini hadir sebagai solusi praktis bagi para pembelajar bahasa Arab untuk memahami kaidah-kaidah dasar bahasa Arab dengan lebih mudah dan cepat. Metode yang kami perkenalkan dalam buku ini adalah metode yang telah teruji dan terbukti efektif dalam membantu para pembelajar…
Rp 110.000 Rp 180.00033%
KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM MICROTEACHING
Buku “KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM MICROTEACHING” merupakan panduan praktis bagi calon guru untuk menguasai berbagai keterampilan dasar yang diperlukan dalam proses pengajaran. Buku ini dimulai dengan pembahasan mengenai kemampuan bertanya, mencakup pengertian, komponen, prinsip, dan tujuan keterampilan bertanya, yang kemudian diikuti oleh keterampilan memberikan penguatan, menjelaskan jenis-jenis penguatan, dan pengaruhnya terhadap siswa. Selanjutnya, buku ini…
Rp 60.000 Rp 90.000PRODUKSI E-KONTEN NUMERASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS DIGITAL
Buku “Produksi E-Konten Numerasi sebagai Media Pembelajaran Berdiferensiasi Berbasis Digital” membahas secara mendalam bagaimana e-konten numerasi dapat dikembangkan dan diimplementasikan untuk mendukung pembelajaran berdiferensiasi di era digital. Dimulai dengan pengantar konsep pembelajaran berdiferensiasi dan pentingnya numerasi, buku ini kemudian membahas proses desain dan pengembangan e-konten yang efektif, dengan menggunakan teknologi dan alat-alat multimedia modern seperti…
Rp 70.000 Rp 115.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.